Cegah Penggunaan Narkoba, Anggota Kodim 1603 Sikka Jalani Tes Urine

0
128

SIKKA-NTT, mediapolisi.com – Kodim 1603 Sikka menyelenggarakan kegiatan tes urine kepada anggota TNI yang bertugas di jajaran Kodim 1603, Kelurahan Waioti, Kecamatan Alok, Kabupaten Sikka, NTT. Senin (19/02/2018).

Kegiatan ini diikuti oleh lebih dari 60 orang, dari mulai prajurit, bintara, perwira hingga PNS yang ada di Makodim 1603 tersebut.

Dandim 1603 Sikka, Letkol Infantri, Sugeng Prihatin melalui Kasdim , Mayor Infantri Abdul Kholik mengatakan,
kegiatan ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam memberantas dan melawan narkoba, juga sebagai upaya pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba bagi seluruh prajurit dan PNS yang bekerja di Kodim 1603 Sikka ini.

Dikatakannya, kegiatan ini juga bertujuan sebagai tindakan preventif untuk mencegah anggota TNI AD terhindar dari bahaya Narkoba.

Abdul juga menekankan, agar anggotanya tidak menjadi pemakai, pengedar maupun sebagai bandar narkoba, karena narkoba dapat merusak citra TNI AD, khususnya nama baik Kodim 1603 Sikka.

Dari hasil pemeriksaan urine kepada 60 orang anggota Kodim 1603/Sikka tersebut, tidak ditemukan adanya anggota yg memakai atau mengkonsumsi narkoba. (Angga)

BACA JUGA :  Pelatihan dan Pemberangkatan Relawan ke Lokasi Karhutla

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here