Bupati Muko-Muko Resmikan Pasar Brangan Mulya

0
126

MUKOMUKO, mediapolisi.com – Bupati Kabupaten Mukomuko Choirul Huda, SH meresmikan Pasar Brangan Mulya yang berlokasi di Desa Brangan Mulya, Kecamatan Teramang Jaya, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu, Minggu (11/02/2018), pada jam 10.30 pagi.

“Di dalam peresmian pasar Brangan Mulya tersebut juga dihadiri oleh jajaran Pemkab Mukomuko, Wakil Ketua DPRD, Disperindag, Dinas Kesbangpol, Kodim, BPN, Kapolsek, Camat serta perwakilan pedagang pasar Mukomuko dan para kepala desa dari daerah lainnya.

Dalam peresmian pasar Brangan Mulya, Bupati Khoirul Huda, SH menghimbau kepada masyarakat Teramang Jaya khususnya kepada para pedagang untuk selalu menjaga ketertiban, keamanan, kebersihan dan menjalin komunikasi yang baik antar sesama pedagang. Diharapkan dengan diresmikannya pasar brangan mulya ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

Bupati Choirul Huda, SH juga mengucapkan terima kasih kepada kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kresna Fitriansyah, yang telah memberikan sertifikat tanah kepada desa untuk digunakan oleh masyarakat sebagaimana mestinya.

Diakhir pidatonya, Bupati Choirul Huda, SH meminta kepada seluruh yang hadir di dalam pertemuan ini, untuk bersama – sama mengucapkan “Bismillah” yang dilanjutkan dengan pemotongan pita sebagai simbol resminya pembukaan pasar Brangan Mulya.(Amrullah Asbah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here