Bhayangkari Riau Datangi Korban Kebakaran Pasar Lama Siak

0
124

SIAK, mediapolisi.com – Kebakaran yang terjadi di pasar lama Siak, baru – baru ini menjadi perhatian, termasuk dari Ketua Bhayangkari Riau, Yeni Nandang,
yang merupakan istri dari Kapolda Riau.

Ketua Bhayangkari daerah Riau ini juga berharap agar korban bisa bangkit kembali dari keterpurukan, dan bisa kembali menatap masa depan.
Hal itu disampaikannya saat menjenguk korban kebakaran di pasar lama Siak, Kamis (22/2/18).

Selain itu, rombongan pengurus Bhayangkari juga membawa sembako untuk diberikan kepada korban, dengan harapan bisa meringankan beban korban.

“kami sangat berterima kasih atas kepedulian istri Kapolda Riau dengan berkunjung dan memberi bantuan kepada kami” ujar salah seorang korban kebakaran disela pemberian serah terima bantuan sembako secara simbolis.

“Mudah-mudahan bantuan ini setidaknya dapat meringankan beban warga yang terkena musibah,” ungkap Ibu Yeni Nandang,kepada wartawan.

Bantuan yang diserahkan berupa beras, minyak goreng, gula, teh dan lain-lainnya.

Untuk diketahui, Pasar lama Siak yang terbakar sabtu,17/02/18 sekira pukul 03.00 Wib ,menghanguskan sekitar 73 bangunan, dan tidak korban jiwa. Bangunan terbakar ini bermaterial kayu yang mana sudah berumur diatas 60 tahun. Kawasan ini juga termasuk tempat favorit kunjungan wisata sering disebut Chinese Town nya Siak, dan termasuk salah satu cagar budaya yang ada di kabupaten Siak karena ikut serta pada program kota pusaka kementerian PUPR pada Desember 2017

Setelah memberikan bantuan sembako, istri Kapolda bersama rombongan langsung melihat puing-puing sisa kebakaran, turut didampingi Kapolres Siak AKBP. Barliansyah,S.Ik, Kapolsek Siak Kompol Abdul Rahman, Ketua Bhayangkari cabang Siak, Dewi Barliansyah beserta pengurus ranting, asisten I pemerintah Kabupaten Siak Budi L.Yuwono. (DHARMA)

BACA JUGA :  Gerimis Tak menyurutkan Bhabinkamtibmas Serta Perangkat Desa, Memberikan Bantuan Buat TPA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here