Bhayangkara FDR Road Race Open Championship 2018 Digelar di Kota Batusangkar

0
154

TANAH DATAR, mediapolisi.com-
Setelah sekian lama fakum akhirnya Bhayangkara FDR Road Race di gelar di Kota Batusangkar. Kapolres Tanah Datar AKBP BayuAji Yudha Prajas SH, membuka lansung acara Bhayangkara FDR Road Race Open Championship 2018, bertempat di Sirkuit Non Permanent Lapangan Cinduamato Kota Batusangkar Hari minggu.(08/04/2018)

Dalam acara ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Tanah Datar Zuldafri Darma, Forkopinda Tanah Datar, Jajaran Polres Tanah Datar, unsur masyarakat dan para peserta Bhayangkara FDR Road Race Open Championship 2018 dari berbagai daerah di provinsi Sumatera Barat dan tetangga

Acara ini mendapat sambutan luar biasa, dari masyarakat Batusangkar Khususnya dan Sumbar pada umumnya. Peserta Bhayangkara FDR Road Race Open Championship 2018 memperebutkan hadian berupa Tabanas dengan slogan No Drug But Race ini, di ikuti lebih 400 peserta yang datang dari berbagai Kota di Sumatera Barat.

Kapolres Tanah Datar AKBP BayuAji Yudha prajas SH, selaku pembina dalam Bhayangkara FDR Road Race Open Championship 2018, ini mengatakan, “iven ini di gelar dalam rangkaian acara dalam menyambut HUT Bhayangkara. Kapolres menambahkan, tinggi nya antusias masyarakat karena sudah 14 tahun Kabupaten Tanah Datar tidak mengadakan helat serupa, yang banyak di minati oleh anak muda tersebut. Dengan ada nya acara ini, kita raih kesuksesan melalui kebersamaan”, pungkas BayuAji.
( Maylis )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here