Atasi Curanmor, Kapolsek Tanjung Baru Gandeng FKPM Jaga Kamtibmas

BATUSANGKAR, mediapolisi.com – Kapolsek Tanjung Baru beserta jajaran gelar apel bersama dengan Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM). Apel kerjasama tersebut digelar dalam rangka meningkatkan kondisi Kamtibmas di Kecamatan Tanjung Baru. Selasa (07/01)

Apel digelar di halaman Polsek sekira pukul 08.00 Wib. Dalam arahannya Kapolsek Tanjung Baru Ipda Evi Hendri Susanto, SH mengatakan, agar FKPM dan Bhabinkamtibmas dapat bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas di Kec.Tanjung Baru, agar kasus atau kejadian yang ada di nagari sebelum di laporkan ke Polsek terlebih dahulu di selesaikan di FKPM bersama Bhabinkamtibmas.

“Kegiatan apel bersama ini akan kita laksanakan setiap bulannya dan waktunya akan kita tentukan nantinya. Menyikapi maraknya pencurian kendaraaan bermotor akhir – akhir ini, diminta pemilik kendaraan agar selalu waspada terumata ditempat keramaian dan ibadah, serta bila perlu ketika memarkirkan kendaraan agar memasang kunci tambahan,” terang Kapolsek

Setelah apel acara dilanjutkan dengan makan bersama personil Polsek dan anggota FKPM yang dilaksanakan di kantin samping Mako Polsek.

Hadir pada acara apel dan makan bersama anggota FKPM, Kapolsek Tanjung Baru dan jajaran, dan para undangan lainnya. (TT)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here