Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Polres Berau Bagi-Bagi Masker

0
22

BERAU, mediapolisi.com – Guna mengantisipasi penyebaran Novel Coronavirus (2019-NCoV) di Kabupaten Berau, Personel Polres Berau lakukan pembagian masker kepada penumpang di Bandara Kalimarau Teluk Bayur, Kamis (06/02/2020) pukul 08.30 wita.

Pembagian masker dimulai sejak pukul 08.30 Wita. Semua penumpang yang akan dan datang ke Kab. Berau melalui bandara di periksa kesehatannya dan di beri masker sebagai langkah antisipasi. Sebelumnya, pihak Bandara Kalimarau telah memasang Termoscanner untuk mengukur suhu tubuh para penumpang.

Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning W, SIK melalui Kasat Binmas AKP Juhari mengatakan jumlah masker yang dibagikan sebanyak 200 lembar. Selain itu, Urkes Polres Berau bersama dengan Dr. Mawar melakukan pengecekan kesehatan kepada penumpang pesawat.

“Kami melakukan pembagian masker untuk antisipasi penyebaran virus Corona, serta melakukan pengecekan kesehatan kepada para penumpang baik yang datang maupun yang akan berangkat,” ujar Juhari

Lanjut AKP Juhari mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kesehatan serta tidak mudah percaya dengan berita terkait virus corona yang tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya.

“Jangan mudah percaya dengan berita yang belum pasti kebenarannya, selidiki dulu sumbernya, mudah – mudahan di daerah kita aman dari virus Corona,” imbuhnya

(Rudolfo)

BACA JUGA :  Lakukan Kunker, Kapolda Riau Sebut Polresta Pekanbaru Baik Dalam Pelaksanaan 7 Program Prioritas Kapolri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here