5 Wanita Masih Dibawah Umur Ditemukan Polisi Pada Sebuah Wisma

0
150

PALANGKA RAYA, mediapolisi.com – Petugas gabungan Kepolisian Resor (Polres) Palangka Raya mendapati 5 wanita di bawah umur pada sebuah Wisma wilayah Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Ke lima wanita di bawah umur ini diamankan bersama 7 rekan lainnya saat melakukan razia Operasi Cipta Kondisi (Ops Cipkon) bulan ramadhan pada sebuah penginapan atau wisma, Rabu (22/5/2019) malam.

Sasaran giat ini adalah Wisma yang di indikasikan menampung tamu yang belum memiliki identitas yang jelas khususnya di bawah umur.

“Kami dapati 11 orang yang tidak memiliki identitas yang jelas. Kebanyakan dari wisma Lavender wilayah Panarung Kecamatan Pahandut, 5 diantaranya masih di bawah umur,” ungkap Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar melalui Kasatintelkam AKP Fry Mayedi didampingi Kasatbinmas AKP Junaldi ditemui usai razia.

Fry menjelaskan, mereka saat ditemukan bukan pasangan yang sah. Untuk perempuan semua masih di bawah umur.

Selain mendapati ke 11 orang yang tidak memiliki identitas yang sah lanjut Fry, pihaknya juga menemukan bekas alat kontrasepsi dan alat penghisap sabu-sabu alias bong.

“Terkait penemuan tersebut, kami akan melakukan penyelidikan. Kita tungu saja hasil keterangan mereka nantinya,” tandasnya.

(Parlin/Masroby)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here