Trio JB Polsek Payung Sekaki Lakukan Baksos Untuk Warga

0
80

PEKANBARU, mediapolisi.com – Tim Jum’at Barokah Polsek Payung Sekaki Polresta Pekanbaru bekerjasama dengan yayasan Bhodinanda melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu di Jalan Sidokurun Ujung Kelurahan Bandaraya Pekanbaru, Minggu (15/04/2018)

Tim Jum’at Barokah Polsek Payung Sekaki yang biasa dikenal masyarakat sebagai Trio JB ini, terdiri dari Aiptu Subagiyo, Bripka Khakdir dan Bripka Waluyo.

“Program Polisi peduli dan berbagi yang ditaja oleh Kapolresta Pekanbaru dan Wakapolresta dengan nama Jum’at Barokah terus kami laksanakan tiap minggunya pada hari Jum’at pagi. Kecuali ada kegiatan tambahan baksos seperti ini,”ungkap Subagiyo 

Dijelaskan Subagiyo kegiatan baksos ini sebagai bentuk kerjasama tim JB Polsek Payung Sekaki dengan Yayasan Bodhinanda Pekanbaru. Sekitar 110 kepala keluarga (KK) yang kurang mampu menerima bantuan berupa sembako sembako tersebut. Masing-masing dari Kelurahan Bandarraya 50 Kak, Kelurahan Labuh Baru Barat 40 kk, Kelurahan Tampan 10 KK dan Kelurahan Tirta siak 10 KK. 

“Paket sembako tersebut berisikan kebutuhan pokok keperluan sehari-hari, diantaranya, ada beras 10 kg, minyak goreng 3 kg serta gula 3 kg,”terangnya kembali

Sementara Kapolresta Pekanbaru Kombespol Susanto SIK SH MH melalui Wakapolresta AKBP Edy Sumardi P SIK menyebutkan pihaknya selaku pimpinan memberikan apresiasi kepada tim JB Polsek Payung Sekaki yang melaksanakan kegiatan baksos bersama masyarakat setempat. 

“Saya harapkan kegiatan ini tidak sampai cukup disini saja, mudah-mudahan kedepannya terus berjalan dan polsek-polsek yang lain diwilayah hukum Polresta Pekanbaru dapat menjalankannya. Kerjakanlah segala sesuatu dengan ikhlas, tanpa mengharapkan pamrih. Insyaallah menjadi berkah bagi kita semuanya. Amin!,” ujar Wakapolresta (#AOM) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here