Polres Tanah Datar Gelar Giat Teleconprensi Kesiap Siagaan Menghadapi Pilpres dan Pileg 2019

0
118
TANAH DATAR, mediapolisi.com – Polres Tanah Datar gelar giat Teleconprensi dengan, Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D, Menkopolhukam Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Wiranto, S.H, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, dan Mendagri Tjahjo Kumolo, Senin (24/9/2018).
Dengan tema “Kesiap Siagaan Menghadapi Pilpres dan Pileg 2019”
Tentunya Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas, S.H hadir dalam giat Teleconprensi ini, Forkopimda, Ketua KPU Tanah Datar Fahrul Rozi Ketua Bawaslu, Kesbangpol, Kasat, dan Kasih Polres Tanah Datar.
Dalam arahannya, Kapolri menyampaikan tentang kesiagaan Polri dari tingkat mabes sampai tingkat polsek.
Menkopolhukam dalam arahannya menyampaikan, agar para pelaksana pemilu betul-betul siap menghadapi Pilpres dan Pileg 2019 nanti, dapat menciptakan stabilitas keamanan selama pemilu berlangsung,
Panglima TNI dalam arahannya menyampaikan, waspadai tentang penyebaran berita hoax yang dapat menimbulkan perpecahan.
sedangkan mendagri dalam arahannya menyampaikan, agar masing-masing kepala daerah dapat berkoordinasi dengan pihak keamanan di wilayah masing-masing sampai ke tingkat kecamatan.
“Untuk menjaga stabiltaskeamanan di Sumatera Barat, khususnya Tanah Datar, harus kita sosialisasikan dengan ketua partai dan para caleg di kabupaten Tanah Datar. Dan di koordinasikan juga dengan patroli dan peningkatan nya. patroli di laksanakan tidak hanya oleh anggota Polres Tanah Datar tapi gabungan.” kata Bayuaji.
(May)
Editor : Muhammad Rezki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here