Pengedar Sabu Ditangkap Satresnarkoba Polres Gunung Mas

Foto : Humas Polres Gunung Mas

Mediapolisi.com, KualaKurun – Jajaran Satresnarkoba Polres Gunung Mas (Gumas) berhasil mengamankan seorang pelaku yang didapati membawa dan memiliki narkoba jenis sabu sebanyak 8 paket dengan berat kurang lebih 2,49 gram.

Pelaku diketahui bernama Fransiskus alias Frans (28), warga Jalan Gunung Mas RT. 08 Kelurahan Tewah, Kecamatan Tewah, Kabupaten Gunung Mas, pada Sabtu (1/2/2020) kemarin di Jalan Perintis RT. 016/ RW. 00 kabupaten setempat.

Kapolres Gumas, AKBP Rudi Asriman, SIK menuturkan saat itu Anggota Satresnarkoba Polres Gumas mendapat Informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Perintis RT. 016/ RW. 00 Kelurahan Tewah, Kecamatan Tewah Kabupaten Gunung Mas, sering terjadi transaksi narkotika jenis sabu.

Mendapat laporan tersebut, petugas melakukan penyelidikan di lokasi dimaksud. Alhasil petugas kepolisian mencurigai 1 orang laki-laki mengendarai R2 Honda Beat warna Putih dengan Nomor Polisi KH 5269 HG.

Setelah itu, lanjut Kapolres, dilakukanlah penggeledahan badan dan ditemukan di dalam saku celana jeans sebelah kiri 1 buah dompet kecil yang berisikan 8 paket plastik klip yang berisi serbuk kristal diduga jenis sabu.

Kapolres Gumas menambahkan ‚ÄúSetelah diintrogasi, pelaku mengakui barang tersebut adalah miliknya. Kemudian terlapor dan barang bukti kita amankan untuk proses sidik lebih lanjut.” (Eman Supriyadi)

KLIK JUGA :  Kapolri Diminta Evaluasi Kinerja Kepala Bareskrim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here