Kasus Penghinaan Ulama di Meranti Berlanjut, Tiga Saksi Diperiksa

0
63

Kepulauan Meranti, Mediapolisi.com-Dugaan Kasus Penghinaan Ulama yang dilakukan oleh Oknum Anggota Dewan Kab.Kepulauan Meranti beberapa waktu lalu sudah sampai pemanggilan Oknum Anggota Dewan.

Sebelumnya dikabarkan sudah ada tiga orang saksi yang diminta memberikan keterangan kepada penyidik di Mapolres Kepulauan Meranti.

Perkembangan kasus Dugaan Penghinaan terhadap Ulama sudah sampai ke tahap pemanggilan pemilik Akun Hafizan Abas yg juga Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, hal ini dibenarkan oleh Arwan Saputra Wakil Sekretaris NU Kab.Kep.Meranti selaku pelapor dugaan penghinaan terhadap ulama pada 20 September  lalu.

“Benar, kami sudah menerima Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyelidikan(SP2HP) dari Polres”, Tegas Arwan saat ditemui Media, Senin (14/10/2019).

Kemudian Arwan juga menerangkan bahwa pihaknya telah menghadirkan tiga orang saksi selama proses penyelidikan kasus dugaan penghinaan Ulama tersebut.

“Sejauh ini sudah tiga orang saksi dipanggil ke Mapolres untuk dimintai keterangan terkait kasus ini”, lanjut Wakil Sekretaris NU Kepulauan Meranti.

Selanjutnya Arwan juga menjelaskan bahwa melalui surat yang ia (Arwan,red) terima dari Polres Kepulauan Meranti menyebutkan bahwa Oknum Anggota Dewan Kepulauan Meranti yang juga Pemilik akun Hafizan Abas dipanggil pada 15 Oktober 2019.

“Dari surat yang Polres layangkan ke kami, salah satu poinnya menerangkan bahwa tanggal 15 Oktober pemilik Akun Hafizan Abas akan di panggil ke Mapolres Kepulauan Meranti, tutup Wakil Sekretaris PCNU. (kmg tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here