Kabiro DKI Jakarta Kabarpolisi Media Group (KMG) Sambangi Kabid Humas Polda Banten

0
78

Banten, mediapolisi.com –  Kombes Polisi Edy Sumardi.P, SIK, MH Kabid Humas Polda Banten dapat kunjungan dari Musta’in Kabiro DKI Jakarta Kabarpolisi Media Group (KMG). Selasa (01/9) Bertempat diruang kerjanya yang asri dan terbuka bagi segala lapisan masyarakat Kombes Polisi Edy Sumardi.P sambut dengan hangat dan penuh keakraban biro KMG DKI Jakarta. Group media yang menerbitkan 8 media online dan satu chanel yutube, seperti kabarpolisi.com, mediapolisi.com, kabarmiliter.id, harianindonesia.id, payakumbuhpos.com, kabardepok.id, kabartravel.com, kabarkepri.com serta kabarpolisi tv.

Sikap santun Edy menambah asyiknya silaturahmi dan diskusi tentang hubungan humas dengan pers, edukasi aktif masyarakat dalam memanagemen media serta respon masyarakat terhadap penyajian informasi. Sesekali diskusi tersebut diselingi  canda tawa sehingga menjadikan suasana makin akrab.

Kombes Polisi Edy Sumardi.P, SIK, MH mengatakan, selama ini hubungan humas dan pers sangat harmonis. Dan kedepannya diperlukan terobosan – terobosan baru dalam menyuguhkan informasi dari polri ke masyarakat. Sesuai dengan program Polri tentang promoter ( proposional, modern dan terpecaya).

” Sesuai dengan arahan Kapolri tentang promoter, kedepannya diperlukan terobasan baru dalam menyuguhkan informasi kepada publik, supaya masyarakat mendapat informasi yang akurat dan terpercaya. peran serta media sangat diperlukan untuk bisa meminimalisir pemberitaan Hoax,” pungkas Edi Sumardi.

Selanjutnya Kabid Humas Polda Banten atau yang lebih populer dengan program Polisi Jumat Barokah ini mengharapkan, sinergisitas antara polisi dan media dapat berjalan sebaik mungkin.

“Mari bersama – sama membangun komunikasi dengan  baik dan benar di era digitalisasi ini,” tuturnya.

Kabiro KMG DKI Jakarta Mustain merasa senang dan merasa takjub atas sikap Edy yang sangat humanis dan apa adanya dalam menerima masyarakat dalam bersilaturahmi

“Kami ucapkan selamat kepada Kombes Edy atas penghargaan yang diterima sebagai Kabid Humas Polda Tope A yang langsung diberikan oleh Kapolri Jendral M. Tito Karnavian bulan Lalu,”ucap Mustain  

Mustain mengatakan bahwa KMG berterimakasih atas sambutan dan kerja sama dalam bidang pemberitaan. semoga tambah sukses selama bertugas di Polda Banten.(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here