Antusias Peserta Workshop Jurnalistik PWRI Kota Depok

0
131

DEPOK, mediapolisi.com – Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Cabang Kota Depok berhasil melaksanakan Workshop Jurnalistik pada Kamis, 6 September 2018, di Graha Insan Cita, Depok, Jawa Barat. Peserta Workshop Jurnalistik ini adalah para kepala sekolah dan guru se-Kota Depok.

“Sedikitnya ada 300 peserta yang mengikuti acara Workshop Jurnalistik ini, mereka para kepala sekolah dan guru se-Kota Depok,” kata Rahmat Budianto, Ketua PWRI Cabang Kota Depok di Graham Insan Cita, Kamis (6/9/2018).

Rahmat menjelaskan, melalui workshop ini diharapkan para kepala sekolah dan guru mampu meningkatkan potensi dan mengembangkan kemampuan diri untuk menghadapi tantangan arus informasi global.

Sejumlah peserta terlihat antusias mengikuti Workshop Jurnalistik ini, karena workshop ini memiliki bobot untuk syarat sertifikasi non akademik bagi para peserta.

“Peserta cukup antusias mengikuti acara ini dan sangat dinamis,” ujar Rahmat.

Melihat antusias peserta, PWRI Cabang Kota Depok berencana menyelenggarakan acara ini setiap tahun. Hal ini dimaksudkan agar kualitas pendidikan yang lebih maju dan unggul di Kota Depok segar terealisasi.

(Muhammad Rezki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here