Dua Pemakai Narkoba Dibekuk Sat Narkoba Polres Tanah Datar.

0
934

BATUSANGKAR,- mediapolisi.com
Kapolres Tanah Datar AKBP Bayuaji Yudha Prajas. SH melalui Paur Humas Polres Tanah Datar, IPDA Effendriza EP memberikan keterangan terkait penangkapan dua orang tersangka penguna Narkoba di dua lokasi berbeda.

Mendapat informasi dari masyarakat bahwasanya pelaku sering mengadakan pesta, dan sering memakai narkoba, pihak Sat Narkoba Polres Tanah Datar langsung bergerak ke lokasi dan langsung melakukan penggerebekan dirumah pelaku berinisial DA, di jorong Saruaso Timur nagari Saruaso kec, Tanjung Emas kab, Tanah Datar.Kamis (25/1/2018 )

Dirumah pelaku DA ditemukan barang bukti, satu paket sabu yang dibungkus plastik bening, satu paket ganja kering yang dibungkus timah rokok, dan satu set alat isap bong dari botol plastik merk Aqua.

Dan ditempat terpisah pihak Sat Narkoba Polres Tanah Datar juga mengamankan satu pelaku inisial IA biasa di panggil Ucok 37 tahun. Pelaku ditangkap di jalan umum jorong Balai Labuah Ateh nagari Limo Kaum, dari tangan pelaku ditemukan empat (4) paket kecil sabu yang dibungkus plastik bening serta satu buah hp merk Samsung.

Penangkapan terhadap pelaku Ucok berawal dari transaksi Undercover Buy yang dilakukan anggota Sat Narkoba dengan pelaku.

Saat ini kedua pelaku dan barang bukti dibawa ke Mapolres Tanah Datar guna penyidikan lebih lanjut.(May lis /Tatatanur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here