Ketika Kisah Asmara Kandas, Akibat Konflik Berdarah

0
204

TOMOHON, mediapolisi.com – Kendati pada kenyataannya hubungan asmara tak selamanya berjalan mulus, namun ungkapan jatuh cinta berjuta rasanya seolah takkan pernah lenyap ditelan zaman.

Dikabarkan, Sabtu 11 Mei 2019 Unit Reaksi Cepat Totosik Polres Tomohon Sulawesi Utara, mendapati sepasang kekasih sedang terlibat pertengkaran dan keduanya sudah dalam keadaan bersimbah darah di Rumah Makan ‘Unik’ Walian Kecamatan Tomohon Selatan yang selama ini merupakan tempat mereka bekerja.

Berdasarkan penjelasan Ka. Team Totosik Bripka Yanny Watung, peristiwa dengan melibatkan Revol Sumendap 27 tahun berdomisili di Walian dan kekasihnya Nurindah 32 tahun warga Desa Bajo Kecamatan Wori Sulawesi Utara, diduga terpicu lantaran hubungan asmara yang bertepuk sebelah tangan.

Awalnya keduanya terlibat adu mulut, kemudian RS mencekik leher sambil membenturkan kepala kekasihnya ke dinding”. Tutur Yanny.

“Merasa tidak mampu melawan, Nurindah mengambil sebuah botol kecap yang dipecahkan dan mengenai dagu RS”. Jelasnya.

Akibatnya Indah mengalami luka dibagian jari telunjuk, sementara dagu dan ketiak Revol tergores oleh pecahan botol seiring kandasnya kisah cinta yang tengah dirajut.

Kapolres AKBP Raswin B Sirait S.Ik, SH, M.Si melalui Kasat Reskrim AKP Ikhwan Syukri SH, S.Ik, tidak menapik adanya kejadian tersebut.

Ditempat terpisah Kassubag Humas Polres Tomohon Iptu Johnny M Kreysen saat dikonfirmasi media ini Senin (13/5/2019) apakah dalam kasus itu ada tindakan penahanan, mengatakan jika pihaknya belum melakukan pengecekan lebih lanjut ke Penyidik Satuan Reskrim.

“di RM ‘Unik’ kita blung cek ke Reskrim”, (di RM ‘Unik’ saya belum cek ke Reskrim) ujarnya dengan dialek Manado yang kental. (Handry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here