Ketiga Kalinya Pasar Barang Bekas di Tj Balai Dilalap Si Jago Merah

0
19

TANJUNGBALAI, Mediapolisi.com – Pasar Monza atau pasar penjualan baju bekas eks impor di Tanjung Balai Sumut, Selasa (26/11) dinihari untuk ketiga kalinya musnah dilalap si Jago merah.

Ratusan petak lapak milik pedagang pakaian bekas di Pasar Monza itu, dalam sekejap sudah berubah menjadi puing puing dan debu.

Api yang sempat menyala selama tiga jam tersebut sangat sulit dikendalikan, sehingga dengan leluasa membakar barang barang yang semuanya berupa pakai seken.

Api baru berhasil dijinakan setelah lima unit Mobil Pemadam Kebakaran datang ke lokasi dan menyirami lokasi yang terbakar.

Satu orang diketahui dilarikan ke rumah sakit diduga terkena gangguan sesak nafas akibat menghirup asap kebakaran. Namun tidak ada jatuh korban jiwa akibat kebakaran ini.

Tetapi kerugian yang ditanggung para pedagang ditaksir mencapai miliaran lebih. Berdasarkan informasi dari pedagang, diperkirakan terdapat sekitar 300 pedagang yang terkena musibah kebakaran pasar monza itu.

Seorang Petugas Polres Tanjungbalai Iptu Husni yang ditemui di lokasi kebakaran, menyatakan pihak penyidik masih melakukan penyidikan terhadap terbakarnya pasar baju bekas eks impor tersebut. (Auda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here