Artis VA Ditangkap Polisi, Manajer Vanessa Anggel: Prostitusi Online? Demi Allah Saya tak Tahu.

0
78

JAKARTA– Polisi menangkap artis berinisial VA di sebuah hotel di kawasan Surabaya, Sabtu (5/1/2019). Diduga artis yang disebut-sebut bernama Vanessa Anggel ini, terjerat prostitusi online.

Manajer Vanessa Angel yang bernama Lidya, saat ditanya mengatakan, Vanesaa memang tengah berada di Surabaya. Namun soal penangkapan itu, Lidya tampaknya tidak mengetahui apa-apa.

“Itu aja saya enggak tahu, tadi pagi dia ngomong mau ke Surabaya nge-MC acara, sampai sekarang saya enggak dengar kabar dari dia. Pada nelefon ketangkap, kenapa ya? Saya juga bingung nyari tahunya gimana,” ujar Lidya Sabtu (5/1/2019).

Terkait dugaan bahwa VA yang terjaring prostitusi online itu adalah Vanessa, Lidya justru kaget. Sebab, Vanessa tak berpesan apa-apa mengenai kepergiannya ke Surabaya. Yang jelas sepengetahuan menajernya, Vanessa tak pernah terlibat dengan hal semacam itu.

“Prostitusi online? Seriusan? Demi Allah saya enggak tahu sama sekali. Setahu saya tidak pernah terlibat seperti itu. Apakah itu cuman, apa ya, saya juga enggak ngerti gimana jelasinnya,” pungkasnya.

Sebelumnya, Vanessa Angel sempat mengunggah sebuah foto dalam Instagram pribadinya mengenai kepergiannya ke Surabaya. Dalam unggahan itu, Vanessa Angel menuliskan bahwa akan menjemput rezeki di awal tahun 2019.

“Menjemput rejeki di awal tahun 2019..❤️,” tulis Vanessa Angel.(*/rd/snc)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here