Tabrakan Beruntun, Xenia Seruduk Honda Civic dan Minibus

0
232

BUKITTINGGI, Mediapolisi.com,- Kecelakaan beruntun terjadi Rabu siang (14/2) dijalan Sudirman Kota Bukittinggi yang melibatkan tiga buah kendaraan, dalam peristiwa kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa.

Kanit Laka Polresta Bukittinggi lptu Suherman mengatakan, kecelakaan terjadi saat mobil Xenia bernomor BA 1292 QT yang di kendarai Abdul Malik (21) melaju dari arah Padang Luar menuju ke Payakumbuh dengan kecepatan tinggi, diduga sang sopir dalam keadaan mengantuk, sehingga mobil tidak dapat di kendalikan dan menabrak Mobil Honda Civic Hitam bernomor polisi BA 1689 RK yang di kendarai Yori (24) yang tengah berhenti menaikan penumpang, mobil Honda Civic tersebut juga menabrak Mobil Minibus milik Taman Kanak-Kanak Masyithah bernomor BA 7980 L,  yang tengah  parkir dibahu jalan.

Dalam kecelakaan yang melibatkan tiga unit kendaraan roda empat itu tidak ada korban jiwa, hanya saja sopir Mobil Xenia mengalami luka ringan di bagian mata sebelah kiri akibat benturan dengan strir mobil, sementara mobil Xenia dan Honda Civic Hitam mengalami rusak berat serta minibus rusak ringan di bagian belakang mobil.

ketiga Mobil yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Laka Lantas Polresta Bukitinggi.

” Dalam kecelakan yang melibatkan tiga mobil ini tidak ada korban jiwa hanya luka ringan dan saat ini ketiga mobil yang dalam kondisi rusak akibat kecelakaan sudah kami amankan ke kantor Lantas Polres Bukittinggi untuk ditindak lanjuti,” pungkas Iptu Saherman . (NIA/ANA)

Editor : Donny Magek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here