Peringati Hari Air Sedunia, PDAM Depok: Diskon 50% Bagi Pemasang Baru

0
132

DEPOK, harianindonesia.id – Dalam rangka memperingati Hari Air Sedunia yang jatuh pada tanggal 22 Maret, sekaligus untuk menyambut HUT Kota Depok ke-20 pada tanggal 27 April mendatang, PDAM Tirta Asasta Kota Depok memberikan diskon spesial 50% kepada masyarakat Kota Depok yang ingin menjadi pelanggan baru PDAM.

Melalui rilis yang diterima KM, diinformasikan jika program diskon 50% tersebut khusus untuk pelanggan domestik (kelompok sosial dan rumah tangga) dan berlaku sejak tanggal 11 Maret 2019 hingga 30 April 2019.

Untuk luas bangunan rumah di bawah 70 meter persegi hanya dikenakan biaya sambungan Rp750.000 dari harga normal Rp1.500.000. Sedangkan untuk luas bangunan rumah diatas 70 m2 dikenakan biaya sambungan sebesar Rp1.000.000 dari harga normal Rp2.000.000.

Adapun terkait pendaftaran bagi pelanggan baru, PDAM Tirta Asasta hanya mensyaratkan membawa fotokopi KTP, fotokopi SPT PBB terbaru dan materai 6.000 bagi pemohon yang ingin mengajukan pemasangan baru.

Selain itu, diinformasikan juga bagi para calon pelanggan bisa datang langsung ke loket PDAM terdekat untuk melakukan pendaftaran, atau bisa juga mendaftar secara online melalui Web resmi PDAM Tirta Asasta Kota Depok yaitu:www.pdamdepok.co.id untuk mempermudah proses pendaftarannya.

Saat dikonfirmasi KM terkait edaran promosi tersebut, Supervisor Komunikasi dan Layanan Pelanggan PDAM Tirta Asasta, Ratih Ditta membenarkan dan menyatakan jika promo hanya diperuntukkan bagi pelanggan baru. “Promo berlaku dari 11 Maret sampai 30 April khusus bagi pemasangan baru dan tidak ada program khusus untuk yang sudah jadi pelanggan,” terang Ditta kemarin (4/3).

Diinformasikan juga jika program diskon 50% bagi calon pelanggan baru tersebut hanya bisa dilayani pada lokasi-lokasi yang sudah terdapat jaringan pipa PDAM.

PDAM Tirta Asasta berharap dengan di luncurkannya program diskon 50% ini, masyarakat Kota Depok dapat memanfaatkan kesempatan tersebut dengan sebaik-baiknya sehingga warga Depok mulai beralih dari menggunakan air tanah. “Karena dengan berlangganan di PDAM berarti ikut bertanggung jawab menyelamatkan penggunaan air tanah yang semakin hari semakin kritis dan memprihatinkan,” tutupnya. (Muhammad Rezki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here