BERBAGI

ACEH TIMUR, mediapolisi.com – Kepolisian Sektor Peudawa melibatkan seluruh anggotanya dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19 (Virus Corona) di titik-titik tertentu, jalur-jalur tikus atau ilegal pun juga turut diawasi.

Kapolsek Peudawa Ipda M. Haris Nur,S.H, Rabu, (29/04/2020) mengatakan, di wilayah kami terdapat beberapa jalur (pelabuhan) tikus dan berpotensi masuknya TKI dari luar negeri yang masuk melalui jalur tersebut sehingga kami siagakan anggota kami untuk mengawasi penyebaran Virus Corona yang bisa saja dibawa oleh pekerja migran Indonesia (PMI) dari Malaysia. Ujarnya.

Ditambahkan oleh Kapolsek, “Patroli rutin tetap kita lakukan dan intensitasnya dinaikan. Kita tidak akan mengambil resiko besar pada waktu seperti saat ini, dimana negara sedang mewaspadai pandemi Covid-19 terutama penyebarannya yang dikhawatirkan datang dari luar negeri. Untuk itu, Polsek Peudawa akan terus meningkatkan tugas patroli yang merupakan hal rutin dilaksanakan terutama di tempat-tempat yang disinyalir menjadi jalur-jalur masuk secara Ilegal.” Tegas Kapolsek Peudawa Ipda M. Haris Nur, S.H. [Hms/TR]

KLIK JUGA :  Simpan Sabu, Warga Parenggean Dibekuk Polisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here