BERBAGI

GUNUNGKIDUL, mediapolisi.com –
Kepolisian Gunungkidul terus berbenah dalam rangka membentengi warga masyarakat Gunungkidul, ini terlihat dari persiapan Polsek-polsek di seluruh Gunungkidul.

Tak terkecuali Polsek Ngawen melakukan persiapan dalam menghadapi masuknya bulan Ramadhan dan pemantauan arus mudik di tengah pendemik covid-19 terus mengebut pengerjaan pos pantau di area Kecamatan Ngawen, Kamis (23/4/2020).

Kapolsek Ngawen AKP Kasiwon mengatakan pada media di sela pendirian pos pemantauan.

“Kami selalu siaga dalam melayani masyarakat dan memberikan rasa aman kepada masyarakat, apa lagi saat ini kita memasuki bulan Ramadhan di tengah merebaknya wabah covid-19, kami makin bekerja ekstra guna memberikan rasa aman dan rasa nyaman kepada warga Ngawen dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan,” kata Kasiwon.

Kecamatan Ngawen yang menjadi pintu masuk Gunungkidul dari sisi Utara ini diprediksi akan terjadi lonjakan arus mudik, dengan adanya tol trans Jawa di perkirakan pemudik dari jabodetabek akan keluar pintu tol Kartosuro dan menuju Gunungkidul melalui Ngawen dan Semin.

Kegiatan pendirian pos pantau juga menindak lanjuti SE Gubernur DIY no.5/SE/IV/2020 tentang antisipasi perkembangan eskalasi penyebaran covid-19 di DIY.
(WAP)

KLIK JUGA :  Simpan Sabu, Warga Parenggean Dibekuk Polisi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here