BERBAGI

Kapolres Padang Panjang AKBP Sugeng Hariyadi,SIk,MH mengikuti penyuluhan Covid 19 di Halaman Mapolres setempat,Selasa (17/03).

Padang Panjang, Mediapolisi.com – Polres Padang Panjang, Sumbar memperluas sasaran penyuluhan Virus Corona sampai ke tingkat Polsek dan Bhayangkari.

Kegiatan lanjutan penyuluhan kesehatan tentang Covid-19 di Polres Padang Panjang oleh Dr Suadi Sazli, dokter Poliklinik Polres Padang Panjang dilaksanakan Selasa, 17 Maret 2020, berlangsung dari 08.00 s/d 08.30 WIB di Lapangan Apel Polres Padang Panjang.

Selain Kapolres Padang Panjang AKBP SUGENG HARIYADI, S.I.K., M.H, penyuluhan juga dihadiri Wakapolres Padang Panjang KOMPOL HAMIDI, S.H, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Pama Polres Padang Panjang, seluruh Personel Polres dan Polsek Polres Padang Panjan, serta Ketua Bhayangkari Cab. Padang Panjang beserta staf dan pengurus.

Pada kesempatan itu, Dr Suadi memberikan penyuluhan kesehatan tentang Covid-19 dan sosialisasi tentang cara mencuci tangan yg benar diikuti oleh Seluruh Personel beserta Bhayangkari
Polres Padang Panjang.

Sebelumnya juga sudah dilakukan penyuluhan yang sama bagi staf pimpinan dan anggota Polres Padang Panjang, juga diisi meterinya oleh Dr Suadi Sazli. (awe)

BACA JUGA :  Tanggapi Covid-19 Polsek Sikakap Sampaikan Maklumat Kapolri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here