BERBAGI

Personil Polres Padang Panjang melakukan penyemporatan disinfektan keseluruh ruangan kerja dan pelayan Polres setempat, Rabu (18/03).

Padang Panjang, Mediapolisi.com – Polres Padang Panjang melanjutkan tindakan antisipasi muluasnya Covid -19 dengan menyemprot disinfektan keseluruh ruangan kerja dan pelayanannya, Rabu (18/03).

Kasubaghumas Polres Padang Panjang AKP Wizrati, SH, MH menjelaskan kegiatan ini penyemprotan disinfektan dan bersih-bersih ruangan, Mako Polres Pdg Panjang dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 Polres Pdg Panjang dilaksanakan Rabu, 18 Maret 2020 pagi dengan sasaran Ruang Pelayanan dan ruang kerja.

Penyemprotan disinfektan dilakukan oleh Urkes Polres Pdg Panjang dan pembersihan ruangan dilakukan oleh semua personil Polres Pdg Panjang dan dampingi oleh PJU Polres Padang Panjang.

“Tujuan penyemprotan disinfektan dilaksanakan utk mencegah penyebaran virus Covid-19 di Polres Padang Panjang,” kata Kasubag Humas Polres Padang Panjang ini.

Menurut dia, Polres Padang Panjang sudah ketiga kalinya melakukan tindakan antisipasi dan sosialisasi pencegahan virus Corona di jajaran Polres setempat.

Sebelumnya melalui Dokter Poliklinik Polres Padang Padang Dr Suadi Sazli telah dilakukan sosialiasi dan penyuluhan tindakan antisipasi Covid -19 keseluruh personil Polres, Polsek dan Bhayangkari.

“Tindakan ini menunjukan keseriusan Bapak Kapolres AKBP Sugeng Hariyadi, SIK, MH mengantisi gerakan Covid -19,” kata perwira wanita yang telah menyelesaikan gelar S2 hukumnya (awe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here