BERBAGI

BATUSANGKAR, mediapolisi.com – Polsek Tanjung Baru dibawah kepemimpinan IPDA Evi Hendri Susanto, SH dapat kunjungan dari Tim penilai nagari kuat dan tangguh dari Polres Tanah Datar. Tim Polres Tanah Datar yang dipimpin Waka Polres Kompol Eridal, SH tersebut dalam rangka Bhayangkara yang ke 74, Rabu (17/06)

Nagari kuat dan tangguh merupakan program Kapolda Sumbar untuk dilaksanakan dan di terapkan dinagari guna memutus mata rantai virus corona di Nagari Barulak dan Kecamatan Tanjung Baru. Kapolsek Tanjung Baru IPDA Evi Hendri Susanto, SH mengatakan kepada awak media, Sebagai nagari kuat dan tangguh penanganan Covid-19, termasuk sosial distancing di masjid dalam nagari, ketahanan pangan yakni kolam yang ada di depan masjid, posko Covid-19 di Aua ada vortal, disenfektan, pengukur suhu dan cuci tangan petugas.

“Sebagai kampung kuat dan tangguh sesuai dengan program Kapolda Sumbar dalam penanganan Covid-19 guna memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona, termasuk membuat ketahanan pangan dan pos ronda yang ada dinagari Barulak,” terang Evi (tt)

KLIK JUGA :  Kapolres AKBP Apri Wibowo, Serap Aspirasi Ninik Mamak, Ormas dan OKP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here