BERBAGI

TAMIANG LAYANG, mediapolisi.com – Menghadapi New Normal atau Normal Baru, Polsek Dusun Tengah jajaran Polres Barito Timur, melakukan pengecekan kesiapan beberapa tempat ibadah yang berada di kelurahan Ampah Kecamatan Dusun Tengah pada Rabu pagi (23/06/2020).

Kegiatan ini untuk memantau kesiapan sejumlah tempat ibadah dalam membuat beberapa inovasi untuk mendukung protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kapolres Bartim AKBP Hafidh S. Herlambang, S.I.K. melalui Kapolsek Dusun Tengah Iptu Nurheriyanto, S.H. M.Si, menyampaikan bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan Pengurus Mesjid Besar Sabilal Mujahidin Ampah, Pengurus Gereja Katholik St. Paulus dan Gereja GKE Gloria Ampah.

“Kami telah berkoordinasi dengan pengurus mesjid Besar dan pengurus Gereja ST. Paulus Ampah yang telah menyiapkan beberapa inovasi seperti tempat cuci tangan, spanduk protokol kesehatan, rambu jaga jarak, dan masker. Sedangkan untuk Gereja GKE Gloria masih live streaming untuk ibadah, dan masih menunggu informasi dari pengurus gereja.” tutur Iptu Nurherianto

Kegiatan yang dilakukan oleh personel Polsek Dusun Tengah ini diharapkan bisa menjadi salah satu solusi menghadapi New Normal dan nantinya masyarakat ikut berpartisipasi dalam mentaati protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19.

(Eman Supriyadi)

KLIK JUGA :  Kapolres AKBP Apri Wibowo, Serap Aspirasi Ninik Mamak, Ormas dan OKP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here