BERBAGI

BUNTOK, mediapolisi.com – Pucuk pimpinan Polsek jajaran Polres Barito Selatan, Polda Kalimantan Tengah kembali bergeser. Kapolres Barito Selatan (Barsel), AKBP Devy Firmansyah, S.I.K., memimpin serah terima jabatan Kapolsek Karau Kuala dari Iptu Suhadak kepada Ipda Bambang Priyanto, S.H. Begitu juga Kapolsek Dusun Utara dari Ipda Driyono kepada Ipda Normandi, S.P.

Kegiatan Sertijab dilaksanakan pada hari Kamis, 21/11/2019 di Aula Polres Barsel Jalan Tugu Nomor 14 Buntok. Tampak hadir Pejabat Utama Polres, Perwira Polres, Para Kapolsek dan Ketua Bhayangkari Cabang Barito Selatan beserta pengurus.

AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. dalam amanatnya mengatakan, mutasi merupakan dinamika organisasi sebagai bagian dari pembinaan secara sistematis dan berlanjut dan dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal Polri.”

“Mutasi dan pergeseran tempat penugasan merupakan bentuk pengembangan karir para perwira, karena para perwira perlu penyegaran atau promosi jabatan,” ungkap Kapolres

Selain itu, sertijab mengandung makna penting dan strategis ditinjau dari upaya Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi, sehingga karir dari para perwira dapat meningkat sesuai kinerja dan kepangkatan yang disandangnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama Kapolsek Karau Kuala dan Kapolsek Dusun Utara beserta Isteri atas dedikasi dan pengabdiannya di Polres Barsel. Dan selamat bertugas ditempat tugas yang baru untuk pejabat yang baru selamat datang dan segera menyesuaikan ditempat tugas yang baru,” pesan kapolres

“Regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat membawa ide baru dan mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Anggota Polri,” tutup Kapolres. (Eman S)

KLIK JUGA :  Kapolres AKBP Apri Wibowo, Serap Aspirasi Ninik Mamak, Ormas dan OKP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here