BERBAGI

PERUMAHAN – Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval,SIk sedang menyaksikan lokasi pembangunan perumahan bersubsidi bagi personil polres setempat, Senin (23/03).

Pesisir Selatan,Mediapolisi.com – Kapolres Pesisir Selatan membangun sedikitnya 35 unit rumah bersubsidi bagi para anggota yang masih belum memiliki rumah dan bagi personil yang berasal dari luar kabupaten Pesisir Selatan.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval, SIK menyampaikan komitmennya membangunkan perumahan bagi personil Polres Pesisir Selatan, dengan sistim subsidi.

“Pembangunan perumahan bersubsidi ini diharapkan rampung pada bulan November,” kata Kapolres AKBP. Cepi Noval,S,IK di Painan, Senin (23/3).

Lokasi perumahan tersebut berada di Sago, Kecamatan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan.

Dikatakan, bahwa perumahan bersubsidi diprioritaskan kepada anggota yang betul-betul belum memiliki rumah. Dan, anggota yang berasal dari luar Pesisir Selatan, sekitar beberapa wilayah di Kabupaten Pesisir Selatan.

Dengan adanya perumahan bersubsidi saat ini sedang berlangsung, bagi anggota yang memiliki gaji pokoknya masih dibawah Rp4 juta, bisa mengambil rumah subsidi tersebut.

Lebih jauh Cepi menuturkan jika pembangunan 35 unit rumah bersubsidi untuk anggota polisi, menggandeng kontraktor, bank dan ASABRI. 

” Ya, Kita berharap adanya perumahan ini bisa membantu kesehjateraan anggota Polres Pessel,” Kata Cepi. (awe)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here